Mirzmade

ikhtiar memelihara klangenan bernama aksara

11.33

Satu Salam Kenal

Diposting oleh Damar Nugrahono Sosodoro |

Saya memang baru di sini. Tapi sebenarnya saya sangat (atau pernah) akrab dengan dunia blog-blogan. Paling tidak ini wujud kecintaan - atau mungkin PDKT - saya terhadap dunia tulis menulis. Satu yang pasti, supaya budaya literasi pada diri saya tidak usang, tidak berhenti sampai di sini. Dan rasa cinta itu akan terus saja dipupuk supaya tetap subur dan menjamur.

"Apalah arti sebuah nama", kata Shakespeare. Ya, mungkin nama blog ini tidak bemakna apa-apa. Tapi biarlah kata-kata di bawahnya yang akan bicara tentang makna-makna. Tentang samudera tak bertepi, karena ujungnya selalu saja koma, titik dua, atau tanda tanya.

Bagi Anda para pembaca, saya ucapkan salam kenal. Semoga mukadimah ini bisa menjadi sebuah
appetizer hangat yang menggugah selera saya dan juga Anda untuk selalu tertarik menikmati lezatnya dunia aksara. Selamat membaca! []

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe